About Me

My photo
Jakarta, Tebet, Indonesia
anisa anindya wardhani. known as coko. call me anisa? anindya? ica? coko? whatever. feel free to explore my blog. you can check my twitter; @anisanindya if you wanna know me so well ;p

Thursday, March 25, 2010

hey best! we all friends rite?

hm gara gara gue ngepost tentang justin bieber cobra starship muluuuuu gue ampe lupa ga cerita tentang temen temen gue ya hehehehe oke gue mulai

1. Shahnazdira Cakti Bintang
ini anak satu paling best ya seperjuangan bgt ama gue dibilangnya ama anak anak, kenapa? karna sama sama lemooooot dan bego ya-_-" i call her mot and she call me not too but others call her nana cause thats her nick name ya gimana lagi namanya "shahnaz" kepanjangan ya hahaha jadinya disingkat jadi nana dia rambutnya panjang bgt mau gue tapi ribeeeeeetnya setengah mati ama itu rambut ya ngacaaaaaa mulu terus mana bacot lagi kayak nenek nenek ampe pas lagi buat seni dia dijadiin nenek nenek -_______-"oh yea she's a part of x-b and im x-a sooo shes we're from a diffret class

2. Syarifah Nadia
ipeh! thats we call her hahahha i dont know why everybody call her ipeh but science junios high school she called ipeh sooooo ikut ikutan aja hehehe gue kenal ipeh udah dari smp sebetulnya dari vandelesca ya hahahahha pertama kali msk gue ngeliatin dia dia ngeliatin gue absnya kok gue kayak kenalll gitu ya eh tiba tiba dia sms gue eh ternyata bener itu ipeeeeh wkakaka hm ini anak satu arab ya kayak onta tengil kalo ke sekolah pake kerudung kalo di luar sekolah mahhhh bejaaaatt langsung dubuka hahahah bestfriendnya vera dan dia sekelas ama gue hehe she's from x-a too

3. Sittha Indika Manggivera dipanggilnya vera anaknya tengil, nyamblak banget, batu setengah mati apa lagi tuh ye pacarnya si kais batu juga disatuin gimaneeee? RIBEEEET deh berantem mulu hahahaha kalo lo adu bacot ama dia? silahkan aja gue sih ogah mana kalo udah dicakin ama dia malessssssnya setengah mati tapi nih ya ini anak satu nangis muluuuuuuu hm guru guru manggil dia sittha wkwk kalo guru geo manggil dia sittha indika manggivera al kayis jayus bgt ya tuh guru-_-"" hm bestfriendnya ipeh dipanggil ipeh ayang dan dia manggil ipeh ayang gue suka geli sendiri denger mereka berdua sumpah wakakakka she's from x-b

4. Rizki Haura Riqqah bestfriend gue di kelassssssss anaknya gampang nangis (ex: waktu diambil kuncirannya-_-") dipanggilnya ika tp seneng bgt tuh kayaknya dia dipanggil gambir gue kaga ngerti hahahah temen berautis ria gue ama rindra nih anak wkwk sekelas ama gue pertama kali gue duduk ama dia mulu dan ga mau dipisahin sumpah@_@ tp sekarang mah dia ama afrah duduknya gue ama ipeh deh kena marah mulu gara gara ngobrol mulu-_-" kalo ngatain orang dalem dan suka bgt ngecakin orang seperti saya ini from x-a too

5. Afrah Dary Atikah ini dia anak berkerudung bejat bgt dipanggilnya afrah kalo nyolot tuh ya nyolooooooooot bgt ngeselin sumpah dah dia benci bgt ama si marsel a.k.a boli kalo boli ngomong ini itu pasti dicakin dikit dikit dicakin kasiaaaan deh boli wkwkwkwk dia dari mesir loh thats why i like to call her mesir wakakak jangan marah ya frah lo juga suka ngecakin gue hahahaha sekelas juga nih ama gue X-A-BSTAIN!

6. Garda Zaimalistiqom garda! we all call him garda, he's not to handsome and not ugly but his cool(tp ga se cool aris ya HAHAHAHAHAHAHA) ga tau kenapa gue suka ribut ama dia nih suka bgt ngatain gue dia ga sadar diri kali ya wkwk canda gar gue kalo lagi malem malem suka smsan/chat ama dia tentang hal hal autis gue like ex: my childrens name will be muhammad gabriel saporta bieber suarez & syarifah gabriela saporta bieber suarez and he said "ditambah zaimalistiqom tambah matab tuh" and "kasian cok nanti kalo un namanya ga cukup di ljk kepanjangan" hahaha dia kalo lagi bareng andri udah deeeeh full ngecakin gue dan gue sering bilang ke dia "nanti gue telanjangin lo di tengah lapangan (sambil nyubit perutnya)" he's from x-f nyasar sendiri lu

7. Merlyn Johana Novrilia i call her "ndut" cause her body omfg gendut gembul hhhhh kalo udah nabok pedesssss bgt ini anak satu terus juga paling sering ngecakin gueeeeeeeh ngeselin bgt dia pernah kesurupan pas lagi pesantren serem bgt jadinya kita sering bikin rencana "merlyn kesurupan dah nyuruh gue vera ipeh nana ade pulang" hm lumayan ye tuh rencana coool bgt kayak aris HAHAHAHAHAHAHAH kalo dikelas dicakinnya dia pacaran ama atir gue ga tau atir yg mana tp ampe ada tulisan atir love merlyn di pintu kelas agama

8. Rindra Azhar Naomi INI ANAK YA PALING GILA seneng bgt nyiksa gue sinting bgt lo bayangin cewek kayak gue ditebalikin kepala di bawah kaki diatas bareng ama kemaaaaaal jadi tuh lagi nontonin orang orang dibawah lagi basket eh tiba tiba mereka lari ke arah gue dah gue digotong di lorong & di depan kelas gue diterbalikin sintiiiiiiiiing sumpah asik tp deh-_-" terus gue pernah digotong kaki dipegaingin kemal dan tangan dipegangin ade mau dilempar ke bawah anjrit gila bgt sumpah gue mewek waktu itu -_______- dia dipanggilnya ade but sometimes i call him rindra hehehe dia di kelas x-b

9. Muhammad Andrianto Saputra
ini anak 1 palinnnnngggggg ling ling tengil sumpah ini nih dua kalo udah lagi bareng garda gue dicakin full bgt udah ga bisa lawan gue --" temen temennya ganteng ganteng deh lumayan deh yg ganteng cuma 1 namanya aril yg lumayan ada 2 nando dan cakim tp yg namanya nando astaga lawaaaaaak bgt lawak selawak lawaknya ckckck kalo cakim dulu naksir gue ye? hahahahahahahah i call him andri but others call him ali or wambo i dont know why he called wambo but he said karna spongebob tuh yg beltnya mermaid man kan w for wambo dan m for mambo (thats cakim katanya sih) ga tau juga deh ga ngerti gue hahaha terus gue inget gue nangis kejer gara gara dia! dia nyodorin gue kucing ampe dikejar kejar gue ampe pojok ama dia (maap ye ndri foto lo begitu abisnya kocak)

okay thats all guys sebetulnya msih banyak tp mereka ini yg deket ama gue yg lainnya ga begitu deket ye ama gue ceita cerita dari mereka sebetulnya msih banyak but kepanjangan ah sumpah im haveing a fun time with them bgtbgt

4 comments:

Followers